Tips Cara Mendapatkan JODOH Terbaik Ala Islam, Diri yang Baik Akan Mendapatkan Jodoh yang Baik Pula

Loading...

Diri Yang Baik Akan Mendapatkan Jodoh Yang Baik Pula

Disini kita tidak membahas itu terlalu dalam, tapi kita akan mengambil sedikit dari intinya. Seperti pacaran itu belum tentu baik dan antara laki-laki juga perempuan tersebut bukanlah orang yang baik (contoh).
Jika saat ini kamu berstatus sebagai “lajang” (kalau status “jomblo” nggak enak dibaca) dan kamu adalah Pria/Wanita yang istimewah, seperti solehah, ta’at agama juga baik. Dan seketika kamu memikirkan tentang jodoh, apakah dia memiliki sikap seperti aku juga ?.
Ini merupakan hal yang paling dikhawatirkan oleh sebagian orang. Tapi sebaiknya kamu lepas semua keraguan itu dan tetaplah berpegang teguh untuk melakukan hal yang baik dan tetaplah menjalani ibadah mu.
Qs. An Nur:26

اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik” – (Qs. An Nur:26)
Kita bisa mengambil intinya disini, bahwa yang “baik” untuk yang “baik” dan yang “tidak baik” untuk yang “tidak baik” pula. Ini merupakan salah satu janji Allah, jadi kita tidak perlu khawatir dengan masalah yang seperti ini.
Mari berpikir kembali, jika kamu orangnya pendiam bukan berarti jodoh kamu pendiam juga, dan jika kamu penakut bukan berarti jodoh kamu penakut juga, bisa saja sebaliknya. Disini kamu harus membedakan sikap dan sifat. Salah satu contoh sikap adalah tingkah laku dan lain sebagainya. Sedangkan sifat itu seperti pendiam maupun penakut.
Tetaplah menjadi Pria/Wanita yang istimewah dan jagalah diri kamu baik secara fisik maupun rohani. Mendapatkan jodoh yang baik , solehah, taat agama itu sudah menjadi keinginan kita semua. Namun, kita harus kembali kepada diri kita lagi, apakah mampu untuk menjalaninya ?. Hanya diri kita masing-masing yang dapat menjawabnya.
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan JODOH Terbaik Ala Islam, Diri yang Baik Akan Mendapatkan Jodoh yang Baik Pula"

Posting Komentar