"Kalau Mau Bebas Riba, Ya Harus Tutup Telinga!"

Loading...
"Eh, situ yang koar-koar gerakan anti riba, emang semua hutang riba kamu sudah lunas?". Begitu mungkin bagi orang yang sinis. Eh, tapi benar juga sih, kalau mau bebas riba bukannya sulit banget ya.



Syarat bebas riba adalah TUTUP telinga!!!

2013 lalu ketika saya meninggalkan riba.. Ini yang terjadi..

Semua mobil habis dijual, 
Saya kontrak rumah yang lebih kecil
Performance saya tidak meyakinkan
Dibilang bangkrut sama kanan kiri

Tapi ada satu hal yang membuat saya dan keluarga bertahan..

Yaitu TENANG dan banyak senyum serta longgar pikiran..

Yaa..
Mobil belum punya, apalagi rumah..

Bisnis masih diperjuangkan, itupun apa2 dikerjakan sendiri dengan keuntungan tidak tentu. 

Tapi Allah memberi saya ketenangan batin saat itu, dan rasa syukur meskipun banyak yg menolak saat sy menawarkan produk..

Kemudian pertanyaan dari mana2 muncul ketika saya bilang bahwa saya menghindari riba..

Ada pertanyaan merendahkan .. Ada juga pertanyaan yang memang penasaran..

Kalau ga kredit, gimana punya kendaraan? Gimana mau punya rumah?

Jawaban saya simple
Kalau Allah menghendaki pasti dikasih..

Jawaban tsb rasanya sulit diterima , karena saya melihat senyuman mencibir ratusan kali..

Kun fa yakun
Apa yg menjadi kehendak Allah maka tidak ada yg bisa nenghalangi..

Usaha saya berkembang seperti bara api dituang bensin..
Menyala nyala..

Rejeki seperti air terjun menimpa kepala.. 

Pernah satu ketika.. Ada orang tiba2 transfer 25jt tdk konfirmasi, dan saya bingung 3 hari saya cari.. Ini siapa.. Saya tlp orang yg saya kenal, agen2 saya .. Tdk ada yg tahu.. Trnyata ada orang setelah mempelajari web langsung transfer lupa konfirm..

Keajaiban sering terjadi

Banyak orang tidak saya kenal datang bawa uang untuk beli.

Sy nyaris ketakukan, dan jujur tidak tahu sepenuhnya apa yg sebenarnya terjadi, dan memang semua kehendak Allah.. 

Istri saya memesan kaligrafi surat Atthalaq 2-3
Untuk mengingatkan saya terus menerus.. Dan saya pasang sampai hari ini di ruang kerja..

Satu demi satu properti sy beli cash, kendaraan, modal usaha, sampai membiayai puluhan seminar gratis.. Tanpa ada kendala.. (Semua dari Allah)

Kemudian orang melihat ..
Naa.. Itukan anda

Kesimpulanya, saat belum pny rumah / kendaraan orang berkeyakinan kl ga kredit ga punya apa2

Saat Allah memberikan rumah dan kendaraan cash, orang tetap berkomentar.. Itu kan anda..

Yaaa.. Monggo saja, mau menjauh atau mempertahankan riba.. 100% hak anda..

Saya hanya bercerita apa adanya

Sampai hari ini sy tetap tutup telinga untuk orang2 yg bersikeras dengan 1000 alasan untuk mempertahan riba.. 

Dan membuka telinga hanya untuk mereka yg sedang berjuang menjauhkan riba dari rizkinya..

Salam lunas 
Arli Kurnia ✍



Sumber :
Arli Kurnia (Arlianto Kurniawan)
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Kalau Mau Bebas Riba, Ya Harus Tutup Telinga!""

Posting Komentar