Penuh Haru, Lihat Video Polisi Adzani Bayi yang Lahir di Pinggir Jalan Tol Cipali Ini

Loading...

Sungguh mengharukan, inilah momen dimana seorang polisi membawa bayi yang lahir di Tol Cipali ke Rumah Sakit.

Seorang bayi mungil dilaporkan dilahirkan oleh seorang pemudik yang dalam perjalanan kembali menuju Jakarta. Ibu sang jabang bayi, Sukiati (43) warga Desa Tulis Selo Piro RT 03 RW 03 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Jawa Tengah diberitakan melahirkan saat bus yang ia tumpangi berada di KM 82 Tol Cipali, Jawa Barat, Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 10.40 pagi.

Saat itu patroli pemantauan arus lalu lintas melihat Bus Kiaramas berhenti dipinggir jalan kemudian melihat ada seorang ibu yang tergeletak dipinggir jalan hendak melahirkan. Sehingga Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti akhirnya turut membantu proses kelahiran tersebut.

Tindakan yang diambil adalah minta bantuan penumpang perempuan untuk membantu proses persalinan karena tidak satupun keluarga yang ikut dalam bus setelah itu segera mengevakuasi bayi dan ibunya ke luar tol menggunakan kendaraan dinas Lantas ke rumah sakit Siloam Purwakarta.

Akhirnya Kakorlantas berikan penghargaan kepada 7 anggota yang bantu Ibu melahirkan tersebut. Arman pun meminta bantuan penumpang perempuan lain untuk membantu persalinan Sukiati.

"Ibu dan bayinya selamat. Nama ibunya Sukiati, umurnya 43 tahun dari Desa Tulis Selo Piro RT 03 RW 03 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Jawa Tengah," ujarnya Minggu (2/7/2017).

Hal yang unik adalah ketika seorang polisi membawa bayi tersebut dan mengadzaninya. Sehingga banyak netizen yang haru dengan aksi polisi tersebut. Berikut videonya.

A post shared by (A)Jeg Bali (@jeg.bali) on

Laporan yang diterima, saat ini kondisi ibu dan bayi perempuan dalam keadaan sehat setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penuh Haru, Lihat Video Polisi Adzani Bayi yang Lahir di Pinggir Jalan Tol Cipali Ini"

Posting Komentar