Khususnya Yang Sudah Berkeluarga Anda Wajib Baca Info Penting Ini Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB.Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau

Loading...
Khususnya Yang Sudah Berkeluarga Anda Wajib Baca Info Penting Ini Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB.Pelajaran Buat yang Sudah BerkeluargaTolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau

Awalnya kami hanya saling like status lama kelamaan beralih saling mengirim pesan. Dalam pesan-pesan yang

singkat kami juga saling rinci kondisi. Walau dia tahu saya istri dan ibu dari anak 4thn, dia tetaplah manis menanggapinya.  

Saya begitu terharu. Tersebut awal pertemuanku. Hari tersebut koment-komentny a mulai sedikit genit dan nakal. Dan anehnya saya makin terhibur dengan inbok-inbok nakalnya. Mulailah setan merayapiku. Saya tidak segan-segan berikan foto telanjang dada permintaannya. Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Invite BB, FB dan mention twitter begitu berani, v*lg4r dan menantang b! r4hi. 

# ibu-ibu, bebrapa ayah dan bebrapa sahabat ku yang baik, pakai BB FB sesuai kebutuhan dan kemanfaatannya, bila tak ada manfaaatnya dan jadi menjerumuskan kita dalam kemaksiatan, jadi untuk keutuhan dan kebahagiaan rumah tangga, berhati hatilah main FB, chating serta invite BB.

Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khususnya Yang Sudah Berkeluarga Anda Wajib Baca Info Penting Ini Rumah Tanggaku Hancur Karena FB dan BB.Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga Tolong Bantu SHARE agar Banyak Orang Yang Tau"

Posting Komentar