Kasihan, Jadi Langganan Aksi Cabul Pembeli Bensin, Wanita Cantik ini Hanya Bisa Pasrah

Loading...


Berpose menarik bahkan bertingkah konyol dengan menyanding gambar model yang terpampang di poster iklan bisa jadi hal yang menyenangkan, tapi ingat harus tetap ada batasnya. Sayangnya, orang-orang di Malaysia baru-baru ini malah berpose jahil dan cenderung melecehkan model di poster iklan komersial.

Di Malaysia, mungkin tak banyak yang mengenal nama Nor Shafila Khairusalleh (25).

Padahal, wajah Shafila sangat familiar.



Ya, Shafila merupakan wanita yang dijadikan model poster iklan yang ada di SPBU di sana.

Di setiap SPBU berlogo 'kerang kuning' ini, ada poster iklan, yang menampilkan tubuh dan wajah Nor Shafila Khairusalleh dalam ukuran sebenarnya.

Sehingga, dari jauh, poster iklan ini seperti manusia nyata.

Sayang, tak sedikit pria jahil yang menyalahgunakan poster ini.

Mereka melecehkan Shafila melalui papan iklan ini.

Sejumlah pria berfoto dengan pose seolah-olah memegang kemaluan Shafila, lalu mengunggahnya ke media sosial.



Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Gambar-gambar ini pun membuat netizen marah, dan mengatakan hal itu sebagai bentuk pencabulan terhadap seorang wanita.

Meski, itu hanya terjadi pada sebuah gambar.

Shafila sendiri kaget bahwa papan iklan bergambar dirinya dibuat warga untuk hal seperti itu.



Menurut informasi yang dikutip dari siakapkeli, Shafila sendiri tak menyangka jika gambar dirinya yang semula bertujuan untuk menghibur pelanggan malah berubah jadi sesuatu yang memalukan. Shafila mengatakan sebenarnya tak punya masalah bila ada warga yang berpose mencium atau mencubit hidungnya. Tapi, kadang ia merasa malu melihat ada foto di mana seolah-olah dirinya dicabuli dengan dipegang pada bagian sensitif.

"Kalau foto seperti tutup mata atau peluk pun saya bisa menerimanya, karena itu toh hanya poster. Tapi kalau digunakan untuk cabul atau seks, saya merasa malu. Para lelaki itu mungkin hanya bercanda, tapi saya tetap malu karena biar gambar, dia mewakili diri saya," kata Shafila seperti dikutip dari Star Online.

Wanita yang akrab disapa Ila ini mengatakan memang tak bisa menghalangi keinginan orang-orang yang ingin berpose dengan poster iklan yang memajang gambar dirinya. Meski demikian, suaminya tetap merasa keberatan apabila ada pria jahil yang berpose tak senonoh.

Shafila mengaku banyak menerima saran untuk melaporkan para pengunggah foto cabul ke polisi. Tapi ia juga menyatakan masih bisa bersabar dan memaafkan mereka. Apalagi menurutnya sebagian pengunggah foto ada yang langsung meminta maaf kepadanya.

"Ada yang minta maaf, saya pun sudah maafkan dia. Saya ini bukan orang yang berhak menghukum orang lain. Saya tidak akan membesarkan masalah ini," tulis Shafila seperti dikutip dari akun Facebook miliknya.



Shafila pun mengaku jera menjadi bintang iklan seperti itu lagi.

Ia mengatakan, apa yang dialaminya harusnya jadi pelajaran, agar jangan ada lagi poster iklan seperti itu lagi. 
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan, Jadi Langganan Aksi Cabul Pembeli Bensin, Wanita Cantik ini Hanya Bisa Pasrah"

Posting Komentar