Bayi Ini Baru Saja Lahir, Tapi 2 Jam Kemudian Meninggal Dunia, Ternyata Inilah Penyebabnya

Loading...
Aneh sekali padahal bayi ini baru saja lahir, tapi 2 jam kemudian bayi ini meninggal dunia, siapa sangka ternyata penyebabnya adalah,,, para netizen pun ikut berduka cita atas kejadian ini!

Semua orang tentunya ingin menikah, memiliki keluarga dan memiliki seorang anak yang akan melengkapi keluarga mereka dan menambah kebahagiaan bagi para orangtua. Saat menunggu kelahiran sang bauah hati juga adalah moment yang paling membahagiakan bagi para orangtua, mereka akan sangat menanti buah hatinya lahir ke dunia, namun berbeda dengan apa yang dialami oleh ayah dan ibu muda yang satu ini.

Dikutip dari tribunnews.com (05/10/2017), mereka adalah Hendrik dan Rani mereka merupakan pasangan suami istri muda yang belum lama menikah, dan saat itu sang istri tengah mengandung anak pertamanya, tentu saja keduanya sangat merasa bahagia menanti kelahiran sang buah hati.

Bahkan saat bayinya masih dalam kandungan Rani sering kali memposting kebahagiaannya menanti buah hati melalui facebook miliknya, disana ia menuliskan bahwa ia sangat bahagia menunggu bayinya lahir ke dunia, ia memposting ini pada 04 September 2017. Disisi lain Hendrik pun sama memposting kebahagiaannya serta doa yang terbaik untuk buah hatinya, ia mengatakan mau laki-laki atau perempuan yang penting kamu sehat nak.

Hingga satu hari Rani memposting ternyata bayinya adalah laki-laki dan ia mengetahuinya dari hasil USG. Banyak komentar yang juga mendoakan bayinya supaya lahir dengan lancar dan juga sehat, namun sungguh diluar dugaan pada tanggal 02 Oktober 2017 Rani kembali memposting bahwa buah hatinya telah meninggal dunia dan bayinya terlihat sudah memucat serta mata terpejam dan siap untuk dimakamkan.

Netizen yang melihat postingannya ini ikut bersedoh atas kepergian buah hatinya dan banyak juga yang mengucapkan bela sungkawa kepada Hendrik dan Rani. Namun sebagian ada yang menanyakan apa yang sebenarnya terjadi? Hendril pun menjawab bahwa bayinya lahir pada tanggal 22 September 2017 dan meninggal dunia setelah 2 jam kemudian, ternyata saat bayinya lahir, bayinya terlilit tali puser dilehernya dan dibagian bokongnya juga, dan karena hal itu yang membuat bayinya meninggal dunia. Mimin juga jadi ikut sedih rasanya, semoga saja keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan keikhlasan ya.

Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Ini Baru Saja Lahir, Tapi 2 Jam Kemudian Meninggal Dunia, Ternyata Inilah Penyebabnya"

Posting Komentar