Dianggap Dukun Ilmu Hitam, Pria Pemilik Ratusan Tindik Ini Ditolak Oleh Petugas Bandara

Loading...
Memiliki penampilan sesuai dengan keinginan diri sendiri adalah hak semua orang, namun norma lingkungan sosial pada umumnya akan menolak hal hal yang dianggap ektrem dan menyimpang. Seperti halnya yang terjadi pada seorang pecandu adrenalin yang menindik wajahnya dengan ratusan tindikan.

Memiliki penampilan sesuai dengan keinginan diri sendiri adalah hak semua orang, namun norma lingkungan sosial pada umumnya akan menolak hal - hal yang dianggap ektrem dan menyimpang. Seperti halnya yang terjadi pada seorang pecandu adrenalin yang menindik wajahnya dengan ratusan tindikan ini.

Dia mengalami insiden yang menurutnya sangat mengecewakan. Dia ditolak oleh petugas bandara Gulf State Dubai. Dirinya ditolak masuk ke negara Dubai karena memiliki penampilan yang dianggap tidak lazim.

Pria bernama Rolf Buchholz ini memiliki 453 tindikan ditambah dua tanduk di dahinya. Sebenarnya dia ingin masuk ke Dubai atas undangan salah satu klub malam di negara tersebut. Namun langkah kakinya terhenti oleh petugas bandara yang melarangnya masuk ke negara tersebut dan memintanya untuk terbang ke negara lain.

Seorang juru bicara klub di mana pria jerman berusia 53 tahun itu seharusnya tampil mengatakan bahwa mereka mengajukan banding ke pejabat yang berwenang untuk membiarkannya masuk ke negara tersebut, namun usaha mereka sia-sia. Rolf Buchholz tetap tidak dapat ijin masuk ke Dubai.

Rolf Buchholz mengatakan "Pada akhirnya saya mendapat jawaban mengapa saya tidak bisa masuk Dubai. Imigrasi mengira saya adalah seorang dukun ilmu hitam karena penampilan wajah saya yang penuh dengan tindikan. "

Rolf Buchholz meminta orang lain untuk dapat lebih toleran, dan tidak melihat dirinya dari banyaknya tindikan yang ia miliki.

Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dianggap Dukun Ilmu Hitam, Pria Pemilik Ratusan Tindik Ini Ditolak Oleh Petugas Bandara"

Posting Komentar