Tergiur Harga Murah, Gadis Ini Pasang Behel Dan Hasilnya Bikin Ngeri!

Loading...
Saat ini pemasangan behel gigi sedang marak digandrungi oleh masyarakat terutama untuk memperbaiki bentuk gigi yang tidak rapi.

Untuk pemasangan behel gigi memang harganya relatif mahal jika dilakukan oleh ahli dokter gigi. Oleh sebab itulah muncul klinik-klinik gigi yang menawarkan pemasangan behel gigi dengan harga yang relatif lebih murah serta memiliki beragam warna yang menarik.
Namun tak semua klinik yang menawarkan harga murah itu sesuai dengan prosedur yang dianjurkan untuk pemasangan behel gigi. Bisa jadi mereka melakukannya dengan asal-asalan karena mengingat harga yang ditawarkan pun cukup murah.

Dan inilah yang tengah dialami oleh seorang gadis belia yang tergiur dengan klinik yang menawarkan pemasangan behel gigi dengan harga yang murah. Namun yang didapatkannya benar-benar tak sebanding dengan harga yang dibayarkan.

Pasalnya gadis ini mulai mengeluhkan sakit pada giginya dan setelah dibawa ke dokter gigi, rupanya kawat yang dipakai itu nyangkut di gusi serta menggunakan terlalu banyak semen sehingga ketika kawat itu akan dilepas, dia akan menimbulkan luka pada gusinya.

Dan melalui pengalamannya yang ditulis pada akun Facebooknya gadis belia ini mengingatkan kepada semua orang agar tidak mempertaruhkan kesehatan gigi dengan tergiur harga yang murah.
Bagaimana Menurut Kalian?
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tergiur Harga Murah, Gadis Ini Pasang Behel Dan Hasilnya Bikin Ngeri!"

Posting Komentar