Heboh, Penemuan Batu Keras Berbentuk Organ Intim Raksasa Viral

Loading...
Ditemukan di Sumaera Barat sebuah batu besar yang berbentuk seperti organ intim pria.

Dalam hidup sehari - hari kita tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya batu. Batu ini pun memiliki berbagai macam dan terkesan tidak beraturan. Selain itu, ada juga yang sedang kekerasanya, namun ada juga batu yang sangat keras. Ada juga batu yang hanya berbentuk bongkahan kecil, namun ada juga batu yang memiliki dimensi sangat besar dan berat.

Nah, berbicara mengenai bentuk batu, belakangan ini netizen sedang dihebohkan dengan penemuan batu besar di daerah Sumatera Barat. Penemuan ini terletak di Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan abvtu ini, terlebih tidak melihat secara keseluruhan.

Namun hal sebaliknya akan terlihat jika kita melihat batu ini secara keseluruhan dan melihatnya dengan lebih saksama. Ya, benar memang ada yang aneh, yakni bentuk batu ini. Batu yang ditemukan oleh masyarakat setempat ini berbentuk organ kelamin pria pada umumnya. Oleh masyarakat, batu tersebut diberi nama 'batu perkasa' karena bentuknya yang seperti bentuk organ intim pria. Foto - foto dari batu inipun langsung beredar luas di internet dan menjadi viral di kalangan netizen.

Menurut kabar yang beredar, batu ini memiliki panjang sekitar 1.5 meter dan diameter sekitar 60 cm. Batu tersebut ditemukakan di dekat pemakaman tanah ulayat Ateh Puwon, Jorong Balai Tabuah, Sungayang, pada 17 Agustus lalu. Sejak ditemukan oleh seorang warga, foto itupun langsung diserbu oleh warga lainnya dan berebuan berfoto di dekat foto tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang kemudian mengunggah foto - foto tersebut ke media sosial.

Menurut warga setempat yang menemukan batu tersebut, pada awal ditemukan batu tersebut tidak berdiri, melainkan rebah dan sebagian dari bagian batu tersebut tertimbun tanah dan rerumputan. Hingga akhirnya salah seorang warga melihat dan memperhatikan bau tersebut, dan menemukan keanehan dari bentuknya yang tidak biasa. Mereka pun kemudian mendirikan batu tersebut dan mendapati kalau bentuk batu tersebut memang tidak wajar.

Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Penemuan Batu Keras Berbentuk Organ Intim Raksasa Viral"

Posting Komentar