Bocah ini Lumpuh Total Ternyata Karena Kebiasaan Sepele Orang-Orang Di Sekitarnya, Kisahnya Jadi Pelajaran Semua Ibu di Dunia

Loading...
Alicia Brooks (33), hanya bisa menangis melihat kondisi anak tercintannya, Melody, yang kini berusia 13 tahun. Melody kini hidup dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Pada usia belia, ia tak bisa menikmati masa indah bersama teman seusianya, sebab dia mengalami lumpuh total.
Melody yang tinggal di Leeds, Inggris, ini tak bisa berjalan, berbicara, atau bahkan makan sendiri. Yang lebih memprihatinkan, kondisi itu dialaminya sejak bayi. Diduga penyebabnya ialah dari virus yang dibawa orang saat berkunjung Kejadian ini menimpa seorang anak yang terserang virus, yang menyebabkan ia lumpuh total.

Melody divonis terkena virus herpes sejak bayi. Alicia berharap semua ibu di dunia bisa mengambil pelajaran darinya. Itu karena Melody bisa terkena herpes karena penyebab yang sepele.
Hal itu diketahui oleh Alicia saat pertama kali menerima vonis dokter, bahwa anaknya terkena virus herpes. Awalnya, Melody lahir sehat dan normal pada 2004. Namun kelam itu datang setelah dua minggu kemudian, Alicia melihat ada luka melepuh di dada dan kaki Melody.

Ia piker itu luka biasa, luka itu ternyata bertambah besar dan parah. Ia pun membawa Melody ke rumah sakit. Alicia pun akhirnya menerima kabar buruk itu. Melody dinyatakan terkena herpes. Penjelasan dokter tak membuatnya kalah kaget. Virus itu datang melalui kebiasaan yang sepele.
Diduga, virus itu datang lewat orang-orang yang datang berkunjung, untuk melihat Melody yang baru lahir. Nah, ada salah satu pengunjung yang mencium Melody. Virus itu pun diduga datang lewat ciuman. Yang menyedihkan, virus itu akhirnya menjadi penyebab kerusakan otak Melody.
“Dalam semua kunjungan ke rumah sakit, dokter tak berdaya untuk menyembuhkannya. Dia kehilangan semua fungsi, dan kini seperti kembali menjadi bayi, mengerikan melihatnya,” jelas Alicia.

Alicia berharap pengalaman malang yang menimpanya bisa membuat para ibu lebih berhati-hati dari para ta atau keluargamu yang datang untuk melihat bayinya. [Misterikisah/ Wb]
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah ini Lumpuh Total Ternyata Karena Kebiasaan Sepele Orang-Orang Di Sekitarnya, Kisahnya Jadi Pelajaran Semua Ibu di Dunia"

Posting Komentar