Walaupun Gak Punya Kaki, Tapi Pria ini Tidak Menyerah dan Tetap Bekerja Keras Demi Anaknya Sekolah

Loading...
Setiap orangtua pasti selalu berusaha keras untuk bisa mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. Bahkan , para orang tua rela banting tulang untuk mencukupi kebutuhan anaknya terutama agar anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang baik.

Satu dari sekian banyak orangtua di dunia ini pasti menginginkan anaknya untuk bisa meraih pendidikan setinggi mungkin agar kelak bisa menjadi anak yang berguna dan membanggakan orangtua.

Itulah kenapa para orangtua tak pernah putus semangat bekerja demi mewujudkan cita – cita anak.  Dan ternyata , semangat kerja keras seperti ini dialami oleh seorang pria di Filiphina yang punya kisah sungguh miris dan mengharukan.

Dalam kisahnya , pria yang tak disebutkan namanya ini rela menjadi seorang kuli panggul dalam kondisi cacat tubuh demi bisa mendapatkan uang untuk menyekolahkan anaknya.

Keterbatasan fisik tak membuat pria ini putus asa. Pria ini hidup tanpa kaki karena kakinya di amputasi.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial, pria tersebut tampak sedang memikul sebuah sak di pundaknya. Dibantu kruk di kedua tangannya, pria itu tampak sedang berusaha memindahkan karung demi karung dari gudang ke suatu tempat.

Pengakuan pria ini untuk terus bekerja dengan keadaan cacat tubuh itu hanya demi anak. Dia menginginkan keempat anaknya bisa sekolah dan kebutuhan hidupnya bisa tercukupi.

Kisah pria ini pun langsung menjadi viral di internet dan membuat haru banyak orang. Dari kisah pria ini bisa kita simpulkan jika ternyata orangtua pengorbanan orangtua untuk anak itu sangat besar. Orangtua rela melakukan segala macam pekerjaan demi bisa mencukupi kebutuhan sang anak. Bahkan mereka tak pernah mengeluh melawan betapa kerasnya mencari rupiah demi sang anak.

Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walaupun Gak Punya Kaki, Tapi Pria ini Tidak Menyerah dan Tetap Bekerja Keras Demi Anaknya Sekolah"

Posting Komentar