Selalu diawasi anjingnya saat Tidur, Pria ini akhirnya temukan Fakta Mengerikan yang jadi alasannya

Loading...
Seekor anjing Golden Retriever diadopsi oleh seorang pria asal Tiongkok dari sebuah shelter hewan. Anjing yang dianggap lucu dan penurut itu ternyata memiliki prilaku aneh di malam.

Pemilik yang tak disebutkan namanya mengaku jika  anjing tersebut akan menunggu di luar kamar setiap malam dan terus mengawasi sang majikan hingga pria itu tertidur.

Dan ternyata prilaku aneh itu tak menghilang. Sampai sejauh ini si anjing selalu mengawasi majikannya ketika sedang tidur.

Prilaku anjing peliharaannya ini membuat si pemilik penasaran.Sang pemiliki bahkan merasa ketakutan dengan tingkah si anjing setiap malam.

Untuk memastikan anjingnya tertidur saat malam, sang majikan pun melakukan sebuah taktik. Ia sengaja mengajak main sang anjing hingga hewan tersebut kehabisan energi.

Namun, cara tersebut tidak berhasil.Sang anjing tetap memiliki tenaga untuk tetap terjaga dan mengawasinya saat tidur.

Merasa semakin khawatir dengan kesehatan si peliharaan, sang majikan membawanya ke dokter hewan untuk pemeriksaan.

Sang dokter hewan pun tak menemukan masalah karena anjing tersebut memiliki kondisi yang baik.

Hingga pada akhirnya, kebingungan mengungkap misteri ini, ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke shelter hewan tempatnya mengadopsi si anjing dan mencari jawaban atas pertanyaan yang terus menghantuinya ini.

Setelah mempelajari tingkah aneh si hewan, pekerja di shelter tersebut mengungkap fakta mengejutkan.

Ternyata ada kisah sedih yang telah dialami si anjing.Pemilik sebelumnya ternyata diam-diam membawa anjing ini keluar dari rumah.

Ia menyerahkan anjing ini ke shelter hewan saat ia sedang tertidur. Hal ini dilakukan karena istri sang pemilik tengah hamil.

Dari hal itu bisa dipahami jika mungkin si anjing ini merasa sangat sakit hati ketika menyadari dia telah berada di shelter keesokan harinya. Anjing ini merasa dikhianati dan dibuang oleh sang pemilik.

Hal itulah yang membuat anjing tetap terus mengawasi majikan dan tak mau tidur karena tak ingin merasakan kejadian yang sama.

Mengetahui fakta ini, si pemilik langsung melepas pagar yang dipasang di depan kamar tidurnya. Ia bahkan memindahkan tempat tidur sang anjing ke kamarnya. Ia berharap dengan cara ini si anjing bisa tidur bersamanya agar si anjing merasa aman.

Ina feeds
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selalu diawasi anjingnya saat Tidur, Pria ini akhirnya temukan Fakta Mengerikan yang jadi alasannya"

Posting Komentar