4 Anak Artis India Ini Cantiknya Kebangetan Banget Dah! Bikin Cowok Gak Kedip

Loading...
 Artis-artis Bollywood memang punya ciri khas raut wajah yang cantik dan tampan. Tak heran jika artis bollywood banyak menjadi idaman para penggemarnya. Ciri khas hidung mancung dan bentuk tubuh yang proporsional membuat artis-artis Bollywood bikin banyak orang jatuh cinta.

Kecantikan para artis Bollywood tentu saja menurun pada keturunannya. Bahkan anak-anak artis Bollywood yang kini sudah tumbuh dewasa pun mulai menjadi perhatian banyak para fans.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 4 anak artis India yang cantiknya kebangetan dah. Yuk, check it out !

1. Nysa Devgan


Nysa Devgan adalah putri dari Kajol dan Ajay Devgan. Keduanya menikah pada 24 Februari 1999. Kajol menikah di tengah-tengah puncak karirnya. Nysa lahir pada 20 April 2003. Kini di usianya yang sudah 14 tahun, Nysa telah tumbuh jadi remaja yang manis.

2. Suhana Khan



Suhana Khan adalah putri dari aktor tenar Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan menikah pada tahun 1991 dengan Gauri Khan yang merupakan seorang produser film sekaligus desainer interior. Suhana lahir pada 22 Mei 2000. Kini Suhana telah berusia 17 tahun, Suhana tumbuh jadi gadis cantik dan manis.

3. Jhanvi Kapoor


Jhanvi Kapoor adalah putri dari Sridevi dan Boney Kapoor. Sridevi telah lama menggeluti dunia keartisan sejak 1975. Sridevi menikah dengan Boney Kapoor pada tahun 1996.

Anak pertama dari dua bersaudara ini, melatih kemampuan aktingnya di Institut Lee Strasberg Theatre & Film, Los Angeles. Jhanvi telah berusia 20 tahun. Gadis cantik itu lahir pada 6 Maret 1997.

4. Khushi Kapoor


Kushi Kapoor adalah anak bungsu Sridevi. Kushi Kapoor adalah adik perempuan Jhanvi Kepoor. Sama seperti ibu dan kakaknya, Khushi juga memiliki paras wajah yang cantik. Rambut panjang hitamnya membuat Khushi cantik eksotis.

Nah, itulah dia keempat anak India yang cantiknya kebangetan. Gimana menurut kamu guys ?
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Anak Artis India Ini Cantiknya Kebangetan Banget Dah! Bikin Cowok Gak Kedip"

Posting Komentar