Memiliki Wajah Pas - Pasan, Tetapi Komika Ini Mampu Menggaet 5 Orang Wanita Cantik

Loading...
Walaupun memiliki wajah yang jauh dari kata ganteng, namun artis ini mampu menggaet wanita - wanita cantik.

Memang banyak artis Indonesia yang memiliki wajah pas - pasan, atau dengan kata halusnya jauh dari kata ganteng. Namun walaupun memiliki wajah yang tidak terlalu ganteng, bukan berarti mereka tidak sanggup untuk menaklukkan hati para wanita - wanita cantik di Indonesia. Raditya Dika adalah salah satunya. Komika senior ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik, walaupun akhirnya harus berpisah.

Mungkin kita seringkali mendengar atau melihat kalau Raditya Dika sendiri selalu menggambarkan dirinya sebagai seorang pria yang tidak pernah dekat dengan wanita lain. Dia juga bahkan pernah membuat beberapa film namun selalu diserti ksiah apesnya yang tidak pernah mampu menggaet wanita cantik.

Namun berbeda dengan kenyataan pada dunia nyata, karena dia sudah pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik di Indonesia. Walaupun memang seringkali gagal, namun tetap saja beberapa wanita cantik tersebut pernah jatuh ke pelukannya. Bahkan kabarnya sekarang ini, dia tengah menjalin hubungan asmara dengan Aziza, seorang gadis dengan paras cantik dan menawan.


1. Ratih Annastasia
Wanita cantik yang satu ini memang sudah bukan gadis lagi sekarang, karena dia sendiri sudah menikah dengan pria pilihannya. Namun siapa sangka ternyata dia pernah menjalani hubungan dengan Raditya Dika. Mereka menjalin hubungan asmara ketika Ratis masih sekolah di SMA 70 Jakarta. Kini dia sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.


2. Herfiza Novianti
Bukan hanya sekali, tetapi dua kali. Ya, Herfiza sempat putus dengan Raditya Dika, namun akhirnya balikan lagi dan menjalin hubungan asmara. Sekarang mereka sudah tidak bersama lagi, dan Herfiza sudah menikah dengan Ricky Harun.


3. Sherina Munaf 

Siapa sangka Sherina Munaf juga pernah jauh ke pelukan Raditya Dika?. Penyanyi cantik ini ternyata sempat juga menjalin hubungan asmara dengan Raditya Dika. Bahkan kabarnya, Sherina Munaf adalah gadis yang paling dicintai oleh Raditya Dika dari dibandingkan dengan para mantanya yang lain.


4. Diva Gianina.
Wanita cantik yang satu ini juga pernah jatuh hati dan jauh di pelukan Raditya Dika. Walaupun mereka akhirnya putus, namun mereka sempat menjalani hubungan untuk beberapa saat lamanya. Bahkan, Gianina juga pernah ikut berperan dalam proyek film Raditya Dika, yakni film "Kambing Jantan".


5. Kenya Nindia Elsa
Wanita cantik yang satu ini memang bukan asli berasal dari Jawa, melainkan berasal dari Sumatera Barat. Mereka menjain hubungan asmara ketika Kenya masih duduk di bangku duliah di Universitas Paramadina. Namun hubungan mereka pun kandas dan kembali menjalani hidup masing - masing.
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memiliki Wajah Pas - Pasan, Tetapi Komika Ini Mampu Menggaet 5 Orang Wanita Cantik"

Posting Komentar