Kisah Pilu Persahabatan Dua Hewan yang Dibuang oleh Pemiliknya, Si Bebek Menjaga dan Merawat Anjing yang Buta Ini, Tapi Beginilah Akhirnya

Loading...
Persahabatan antar manusia memang sudah biasa. Namun persahabatan dua hewan ini justru mengundang simpati bagi netizen.

Ya, di sebuah jalanan di luar negeri, terdapat seekor anjing liar dan seekor bebek yang saling bergantung hidup satu sama lain. Anjing ini mengalami kebutaan dan dicampakkan oleh pemiliknya, bebek  mengalami nasib serupa.

Akhirnya kedua hewan ini selalu berjalan bersama kemana-mana. Mereka jadi saling bergantung, makan dan tidur bersama. Namun karena si anjing buta dan tidak bisa melihat apa-apa lagi, bebeklah yang berperan sebagai matanya, setiap hari bebek selalu membawa mencari makanan.

Jika bukan karena bebek, anjing tersebut mungkin tak akan bisa bertahan hidup. Namun mereka juga tidak bisa hidup dengan ama , karena setiap hari mereka selalu dilempari batu oleh anak-anak nakal yang iseng.

Kejadian tragis pun terjadi saat bebek itu ditemukan sudah menjadi bangkai di tumpukkan sampah, diduga bebek itu mati oleh anak-anak nakal yang selalu menjadikannya mainan.

Sementara anjing sahabatnya selalu menjaga di samping bangkai si bebek dan tak mau pergi.

Pemandangan ini pun sungguh menyedihkan melihat satu-satunya temannya itu telah menjadi bangkai, sementara anjing yang buta semakin tak berdaya setelah ditinggal mati si bebek.


Untungnya, anjing yang malang itu ditemukan oleh seseorang yang baik. Ia pun dipelihara dan dirawat dengan baik. Kini kehidupan anjing buta ini tak terlantar lagi.

Hewan yang berlainan jenis saja bisa bersahabat dengan baik dalam kondisi suka dan duka. Bagaimana dengan manusia? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Bl]
Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Pilu Persahabatan Dua Hewan yang Dibuang oleh Pemiliknya, Si Bebek Menjaga dan Merawat Anjing yang Buta Ini, Tapi Beginilah Akhirnya"

Posting Komentar