Ladya Cynthia Bella Mulai Terkenal di Malaysia, Reaksi Engku Emran Sangat Mengejutkan Dan Tidak Disangka

Loading...
Laudya Cynthia Bella memang sudah mulai dikenal di Malaysia, lantas apa tanggapan Engku Emran?

Seperti kita ketahui sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan seorang pengusaha asal negeri Jiran, Malaysia. Walaupun Engku Emran merupakan seorang duda, namun hal tersebut sedikit pun tidak mengurangi kebahgaiaan dan kasih sayang Laudya. Bahkan, kabarnya dia sangat menyayangi anak tirinya, dari hasil ernikahan Engku Emran dengan istri pertamanya dulu.


Sekarang nama Laudya sudah mulai dikenal di Malaysia. Lantas apa reaksi sang suami?. Sebagai seorang selebritis yang menikah dengan pengusaha, tentu perbedaan ini tidaak akan mudah untuk dipersatukan. Aertis yang memiliki kehidupan terbuka tentu akan selalu mengundang banyak perhatian dari [ara netizen. Berbeda dengan kehidupan seorang pengusaha yang lebih tertutup dan jarang diekspos ke media.

Bukan tidka mungkin terkenalnya Laudya disana akan membuat media setempat terus menerus menyoroti kehidupan mereka dan bisa jadi akan mengganggu kenyamanan Engku Emran. Namun ternyata tidak demikian kenytaanya. Engku Emran sangat bahagia dan bannga Laudya dikenal luas di negeri asalnya.

Bahkan, Engku Emran pun tidak sungkan - sungkan untuk memposting foto Laudya yang sedang memperlihatkan Bella yang sedang diwawancarai oleh salah satu media Malaysia ketika mereka sedang menyaksikan konser Marcell Siahaan di Kuala Lumpur. Tidak ketinggalan, putri Engku Emran sekaligus anak tiri Laudya berdiri tidak jauh dari mereka dengan raut muka yang manis. Dengan tidak langsung, Engku Emran menunjukkan kebhagaiaan dan kebanggaanya dengan Bella yang namanya pun tak asing lagi di Malaysia.

“Aleesya cudnt snap a picture wt Marcell but managed one wt his big fan (Aleesya tak dapat berfoto dengan Marcell, namun sukses (berfoto) bersama penggemar beratnya),” tulis Engku Emran pada foto yang diunggahnya tersebut.

Sumber : vebma.com

Loading...
CopyAMP code

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ladya Cynthia Bella Mulai Terkenal di Malaysia, Reaksi Engku Emran Sangat Mengejutkan Dan Tidak Disangka"

Posting Komentar